moding Hp Sony EriCsion K530

se

Anda mungkin senang dengan HP produk pabrikan Sony Ericsson seru K530i seperti saya? Atau mungkin anda adalah montir HP yang suka ngoprek software?

K530i yang sebenarnya sudah cukup memuaskan dengan dukungan GPS headset dan sinkronisasi dengan alat lainnya sebenarnya sudah cukup dan belum tentu dengan harga yang sama pada Brand lain bisa memiliki fitur yang bisa dibilang cukup kaya itu, mendapatkan hal yang sama. Eit….. tapi manusia memang selalu tak pernah cukup makanya kita mencoba memodifikasi atau tepatnya menanamkan jiwa W660i ke K530i. dan W660i dengan perbedaan yang lumayan signifikan jadi tentu croosflashing ini cukup memberikan nilai kepuasaan tersendiri

Apa sih kelebihannya bila kita crossflasing ke W660i ?????

1. Walkman player dengan dukungan Mega Bass yang tidak dimiliki K530i

2. One touch player (tombol navigasi browser berubah menjadi navigasi walkman player)

3. Netron web browser

4. Walkman standar SE seri W, Megabass, Track ID dan tampilan yang lebih imut untuk dilihat. Minus FM radio tentunya.

5. Serta dukungan skin ful animasi yang beragam

Apa saja sih Tool Yang dibutuhkan????

1. Cabel DCU yang telah disertakan pada paket penjualan

2.USB Flash Driver

3.JD flasher

4. W660_R8BB001_MAIN_GENERIC_FY_RED53.mbn

5. W660_R8BB001_FS_CENT_EUROPE_RED53.fbn

6. own_custpack W660

7. UPS (jaga-jaga kalo listrik tiba-tiba mati)

semuanya sudah saya paketin dan dijamin 100% bekerja (ikuti proserdur dengan benar)

download aja paketnya, hanya 35 MB. klik link dibawah ini :

k530i to w660i pa/k530i_to_w660i_paket.html

(bagi yang sudah berhasil pada tutorial ini) silahkan download paket FS dan cust_pack bahasa indonesia nya dan saya juga sudah bundelkan pada Cust_pack nya 6 walkman skin dan driver acoustic w880 yang bikin sound nya bukan lagi megabass tapy hyperbass, meskipun banyak driver acoustic yg lain saya pilih w880 karena gak bakal bikin jebol speaker hp yg di modd. tingal ekstract aja paketnya terus cust_pack + FS apac simpan ke folder XSS++ yang udah di download (cust_pack + FS yg sebelumnya di buang tapi MAIN jangan) terus tinggal flash dengan mengikuti langkah yang sama pada tutorial ini (boleh plas semua, bisa juga flash fs sama curt_pack nya aja), sok aja download sekarang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s