PHONE pack SE A2V1 (G502, W910, K850, K660, etc)

Halooha…
Salam bloggers…
Heheh..

Kali ini saya akan memposting project terbaru ane yg baru ane rampungin sekitar 1 jam yg lalu..

Kali ini
”IPHONE pack SE a2v1

Dalam pack kali ini saya tambahkan..
>menu icons
>fonts
>driver
>splash

Berikut preview nya..

>tampilan menu utama
1.jpg

>sub menu pesan & email
_untuk submenu pesan saya mengubah dari list menjadi Grid 3×3. & untuk menu email layout tetap list tp saya ganti icons nya

7.jpg

4.jpg

>melangkah ke dalam menu internet. Disini saya tambahkan app
Opmin5hui142 n gmaps
2.jpg

>sub menu entertaiment + organizer + setting
-disini saya hanya mengubah layout menjadi 3×3

Tapi inilah yg membuat rumit.. Mengubah dri menu list/tab ke grid 3×3

3.jpg

5.jpg

6.jpg

Silahkan download disini

Tinggalkan Balasan

