MOding C3 menjadi Tampilan andorid

dah Hampir beberapa bulan ini ane nda post d’blog :) .Kali ini ane mau ngepost hasil moddingan hape nokia C3 ane silahkan d’lihat + d’coba hasil moddingan ane.

Kurangnya cuma ada beberapan gan soalnya ane pake OHS jadi nda bisa hide tu jamnya.Nih link downloadnya:

PPM : Mediaapi

Theme : Mediaapi

*kalo membutuhkan password masukan : wilhelm13

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s